disco

Rabu, 25 April 2012

pembunuhan siswi sma oleh kekasihnya sendiri


Siswi Kelas 2 SMA Jatirogo Ditemukan Tewas di Dasar Jurang dibunuh pacarnya sendiri.



Penulis : anton s.L
JATIROGO
seputartuban.com – Seorang pelajar kelas 2 SMA Jatirogo, Tuban, ditemukan tewas mengenaskan di dasar jurang. Diduga kuat korban tewas akibat dibunuh. Hingga saat Polisi masih memburu pelaku pembunuhan keji ini, sementara jasad korban dievakuasi ke RSUD Dr R koesma Tuban, guna dilakukan otopsi.
Warga Desa Pasehan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, minggu (22/04/2012) sekiutar pukul 09.00 siang geger, pasca ditemukannya sesosok mayat perempuan di dasar jurang di dekat makam desa setempat. Polisi yang mendapati laporan penemuan mayat tersebut, langsung meluncur ke tempat kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat.
Dari olah TKP, Polisi mendapati sejumlah luka robek di tubuh korban, terutama di bagian belakang kepala korban, yang di duga di akibatkan oleh pukulan benda tajam. Di lokasi Polisi juga mendapati Handphone dan kartu pelajar korban, dan dari kartu pelajar tersebut diketahui bahwa korban bernama Vindi Ovianota (17), pelajar kelas 2 SMA Jatirogo, warga Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Tuban.
Sejumlah kawan korban yang mendatangi TKP, langsung menangis karena tak tahan melihat kawannya tewas dalam kondisi mengenaskan di dasar jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter tersebut. Tubuh korban juga telah membusuk dan mengeluarkan belatung. Diduga korban dibunuh di suatu tempat dan mayatnya dibuang ke dasar jurang yang dekat dengan makam desa setempat tersebut.
Untuk kepentingan penyelidikan dan mengungkap motiv pembunuhan, usai dilakukan olah TKP Polisi mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Dr R Koesma Tuban, untuk dilakukan otopsi.
Dugaan sempat muncul bahwa korban tewas dibunuh oleh kekasihnya sendiri, namun untuk dugaan tersebut Polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.
Empat hari sebelum jasad korban ditemukan, korban diketahui telah meninggalkan rumah sejak empat hari, lalu jasadnya ditemukan tewas di dasar jurang dalam kondisi telah membusuk tersebut. Diduga korban dibunuh sejak empat hari sebelum jasad korban ditemukan tewas.
Kapolsek Jatirogo, AKP Nurchozin saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, di tubuh korban ditemukan luka robek di belakang telinga. Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, Polisi akan melakuakn otopsi terlebih dahulu, untuk mengungkap kematian korban.
“korban pelajar kelas 2 SMA, ada luka robek di belakang telinga, untuk mengungkap kasus ini, kami masih melakukan penyelidikan dahulu,” katanya. Hingga saat ini Polisi masih memeriksa dua saksi, untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Dari perkembangan kasus tersebut,diketahui bahwa tata (panggilan akrab vindy ovianita) dibunuh oleh pacarnya sendiri yang bernama ARIS PRASETYO (AP) dan dibantu oleh temanya yg bernama Aang kunaifi (AK).
motifnya adalah karna tersangka dimintai pertanggung jawaban oleh korban yg tengah hamil 7 bln.
menurut keterangan pelaku,awalnya korban diberi racun tikus yg telah disiapkan sbelumnya oleh pelaku dan temannya,alih-alih untuk menggugurkan kandungan si korban,korban malah kesakitan dan pingsan.
namun dengan begitu kejamnya pelaku dan temannya malah mecekik dan membungkam mulut korban hinga akhirnya korban tewas dan dibuang di dekat makam desa paseyan.
dan sekarang kedua tersangka meringkuk di sel tahanan polres tuban.

 kalo mau liat videonya silahkan anda klik disini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar