disco

Rabu, 25 April 2012

pembunuhan siswi sma oleh kekasihnya sendiri


Siswi Kelas 2 SMA Jatirogo Ditemukan Tewas di Dasar Jurang dibunuh pacarnya sendiri.



Penulis : anton s.L
JATIROGO
seputartuban.com – Seorang pelajar kelas 2 SMA Jatirogo, Tuban, ditemukan tewas mengenaskan di dasar jurang. Diduga kuat korban tewas akibat dibunuh. Hingga saat Polisi masih memburu pelaku pembunuhan keji ini, sementara jasad korban dievakuasi ke RSUD Dr R koesma Tuban, guna dilakukan otopsi.
Warga Desa Pasehan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, minggu (22/04/2012) sekiutar pukul 09.00 siang geger, pasca ditemukannya sesosok mayat perempuan di dasar jurang di dekat makam desa setempat. Polisi yang mendapati laporan penemuan mayat tersebut, langsung meluncur ke tempat kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat.
Dari olah TKP, Polisi mendapati sejumlah luka robek di tubuh korban, terutama di bagian belakang kepala korban, yang di duga di akibatkan oleh pukulan benda tajam. Di lokasi Polisi juga mendapati Handphone dan kartu pelajar korban, dan dari kartu pelajar tersebut diketahui bahwa korban bernama Vindi Ovianota (17), pelajar kelas 2 SMA Jatirogo, warga Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Tuban.
Sejumlah kawan korban yang mendatangi TKP, langsung menangis karena tak tahan melihat kawannya tewas dalam kondisi mengenaskan di dasar jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter tersebut. Tubuh korban juga telah membusuk dan mengeluarkan belatung. Diduga korban dibunuh di suatu tempat dan mayatnya dibuang ke dasar jurang yang dekat dengan makam desa setempat tersebut.
Untuk kepentingan penyelidikan dan mengungkap motiv pembunuhan, usai dilakukan olah TKP Polisi mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Dr R Koesma Tuban, untuk dilakukan otopsi.
Dugaan sempat muncul bahwa korban tewas dibunuh oleh kekasihnya sendiri, namun untuk dugaan tersebut Polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.
Empat hari sebelum jasad korban ditemukan, korban diketahui telah meninggalkan rumah sejak empat hari, lalu jasadnya ditemukan tewas di dasar jurang dalam kondisi telah membusuk tersebut. Diduga korban dibunuh sejak empat hari sebelum jasad korban ditemukan tewas.
Kapolsek Jatirogo, AKP Nurchozin saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, di tubuh korban ditemukan luka robek di belakang telinga. Untuk memastikan penyebab tewasnya korban, Polisi akan melakuakn otopsi terlebih dahulu, untuk mengungkap kematian korban.
“korban pelajar kelas 2 SMA, ada luka robek di belakang telinga, untuk mengungkap kasus ini, kami masih melakukan penyelidikan dahulu,” katanya. Hingga saat ini Polisi masih memeriksa dua saksi, untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Dari perkembangan kasus tersebut,diketahui bahwa tata (panggilan akrab vindy ovianita) dibunuh oleh pacarnya sendiri yang bernama ARIS PRASETYO (AP) dan dibantu oleh temanya yg bernama Aang kunaifi (AK).
motifnya adalah karna tersangka dimintai pertanggung jawaban oleh korban yg tengah hamil 7 bln.
menurut keterangan pelaku,awalnya korban diberi racun tikus yg telah disiapkan sbelumnya oleh pelaku dan temannya,alih-alih untuk menggugurkan kandungan si korban,korban malah kesakitan dan pingsan.
namun dengan begitu kejamnya pelaku dan temannya malah mecekik dan membungkam mulut korban hinga akhirnya korban tewas dan dibuang di dekat makam desa paseyan.
dan sekarang kedua tersangka meringkuk di sel tahanan polres tuban.

 kalo mau liat videonya silahkan anda klik disini.....

Senin, 09 April 2012

situs download tema gratis

Halo lagi para brotha n sista para pengunjung sb666.
kali ni gw mau share soal tema handphone nih,..,
emang tema handphone sangat berpengaruh banget dlm soal kenyamanan,apalagi kalo tampilan tema nya iti-itu aja,pasti bosen kan.
oke langsung aja gw kasih link situs nya..,,
  www.zedge.com
  www.onsmartphone.com
  www.mobile9.com
 kalo sobat mau bikin sendiri tema yg sobat suka,khusus buat nokia s60v3-v5 bisa download disini aplikasinya....

kalo udah masuk ke halamannya langsung aja lo ketik nama ponsel lo pada..,,,
met download......

Minggu, 08 April 2012

Marilyn Manson

Marilyn Manson


Marylin Manson adalah seorang yang engga ada matinya,hidupnya yang selalu dikelilingi sama kontroversi seputar penampilan, terus perseteruanya dengan kalangan gereja, serta enggak ketinggalan, pengaruh lagu-lagunya yang dinilai terlalu mengandung kekerasan sehingga kerap dituduh sebagai pemicu sejumlah kasus penembakan di Amrik.

Om yang kabarnya enggak pernah difoto tanpa make-up khasnya itu lahir dengan nama Brian Warner Canton tanggal 5 Januari 1969.Salah satu alasan dibalik kesuksesan om Manson yang satu ini adalah kemampuanya dalam membentuk image- yang begitu kuat sehingga mempunyai banyak penggemar yang begitu menggilainya.

Nama Marilyn Manson diambil dari gabungan 2 orang paling disukai (Marilyn Monroe, artis) dan yang paling dibenci (Charles Manson, pemimpin sekte satanic) seantero amrik.

Para personelnya antara lain:
  • Marilyn Manson di vokal
  • Ginger Fish di drum
  • Madonna Wayne,biasa disebut "MW" Keyboard
  • Mark Chaussee sebagai lead guitar
  • Tim Skold di posisi bass
Uniknya, hampir semua nama panggung diatas diambil dari tokoh dari serial pembunuhan.

Pembentukan band ini sendiri diawali di tahun 1989 di selatan Florida pas Manson sama wartawan Daisy Berkowitz yang juga seorang gitaris dateng bareng terus mutusin buat ngebentuk band,selanjutya baru Gein dan Madonna nyusul buat join.Dengan menggunakan nama frontman-nya "Marilyn Manson" sebagai nama band, band ini mulai ngerilis kaset dan manggung di beberapa gigs. Dengan outlook yang khas, serta aliran musik yang "aneh"mereka lumayan dilirik penonton. Titik awal kesuksesan dari band ini dimulai saat mereka ditawari kontrak kerjasama rekaman dari band yang lebih senior "Nine Inch Nails" di tahun 1993 oleh vokalis Trent Reznor buat label mereka "Nothing" serta buat turut ngramein konsernya turnya NIN.

Dengan dirilisnya album "Smells Like Children" ngebikin band ini ngerasain sukses komersial, disusul dengan dirilisnya album berikutnya(1996) Antichrist Superstar. Enggak cukup dengan itu Marilyn Manson pun juga sukses nyiptain biografi tentang dirinya yang dikasih judul "The Long Road Out pf Hell" yang sukses ngeraih best seller. Tapi akibat dari penciptaan citra yang
demikian, beberapa konser MM dibatalkan dengan alasan "amoral" dan "penggunaan binatang di panggung" di beberapa konsernya di tahun 1997.

Meski demikian, di 1998 MM kembali menggebrak dengan "Mechanical Animals" yang menyindir media dan kehidupan sosial. Kemudian pada tahun millenium,2000 Holy Wood (In the Shadow of the Valley of Death) dirilis dan sukses menggelar beberapa tur tapi sebelum tur mereka di Michigan berlangsung (juli 2001), Manson didakwa atas pelecehan seksual.

Yupz, disamping itu semua, pencitraan Manson akan dirinyabenar-benar sukses ngebikin saya penasaran. Sosok yang lekat dengan kesan "dark" dan menurut kabar merupakan seorang "satanic". Banyak juga yang mengatakan kalau Manson benar-benar penganut satanic. Bahkan di 1994 Manson dikabarkan menemui Dr. Anton Szandor Lavey, pendiri gereja satanic, dan beliau (bah!!) menyebut Manson sebagai "priest of the Church of Satan".

Manson. adalah salah satu dari "shock rockers", mencapai puncak ketenaran dengan image yang lekat dengan sex, drugs, dan satanisme. Dalam hal ini Marylin benar-benar kreatif dan sukses, ditambah lagi dengan pernyataan-pernyataan kontroversialnya ngebikin om yang satu ini enggak pernah lepas dari sorotan media.

INFO TAMBAHAN: Kasus Penembakan di Columbine High School, ada beberapa kalangan yang menilai bahwa tersngka penembakan (Erric Harris dan Dylan Klebold), meski keduanya menyatakan kalu merekan bukanlah fans dari Marilyn Manson. Saking marahnya Manson atas tuduhan tersebut, dia ngebatalin konser di Denver sampai Ozzfest 2001.

Dalam pembuatan dokumenter "Bowling For Columbine" Michael Moore yang berkesempatan mewawancarai MM. Saat pertanyaan "what you would say to the two if you had a chance to talk to them before the killings?" MM menjawab dengan satu kalimat yang terkenal:"I wouldn't say a single word to them; I would listen to what they have to say, and that's what no one did."

Sampai disini MM bener ngebuktiin betapa kreatif nya dia dalam penciptaan citra akan dirinya, meski sebagian mengganggapnya salah.....

Aksi panggungnya yang kerap menontonkan penyobekan Injil / menginjak-injaknya di depan penonton sebagai bentuk perlawanannya kepada gereja yang kerap memusuhinya menurut saya adalah hal yang salah, gimana menurut kamu??

tash

Tashea Nicole Delaney
Perempuan
Jakarta, 10 Juli 1988


Biografi :

Tashea Nicole Delaney adalah vokalis dan gitaris grup musik cadas Painkiler yang berdiri sejak pertengahan 2003. Album perdana Painkiller dirilis dan didistribusikan secara indie. Selain PAINKILER, gadis blesteran Texas-Medan itu telah menghasilkan album kompilasi METALIK KLINIK 9.

Dara kelahiran Jakarta, 10 Juli 1988 ini juga didapuk menjadi gitaris grup band radja, mendampingi Moldy. Awal keterlibatannya adalah saat radja sedang menyiapkan album MEMBUMI (2008) dan memerlukan mentor dalam menulis lirik berbahasa Inggris. Namun tak berhenti hanya sebagai mentor, Tash juga menjadi model video klip Sama-Sama Suka dan terlibat dalam berbagai konser radja.

PRISA

Prisa Rianzi (si cantik cadas)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Prisa Rianzi
Prisa Rianzi
Prisa Rianzi
Latar belakang
Nama lahir Prisa Adinda Arini Rianzi
Lahir 6 Januari 1988 (umur 24)
Bendera Indonesia Indonesia
Jenis Musik pop rock, pop, metal
Pekerjaan penyanyi
Instrumen vokal, gitar, piano
Tahun aktif 2005 - sekarang
Perusahaan rekaman Aquarius Musikindo
Hubungan
Dipengaruhi Demi Lovato, Miley Cyrus, Skye Sweetnam, Avenged Sevenfold
Situs resmi http://sheterrorart.blogspot.com/
Prisa Adinda Arini Rianzi atau lebih dikenal dengan Prisa (lahir di Jakarta, 6 Januari 1988; umur 24 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Rianzi Julidar dan Lydia Arlini Wahab, yang merupakan wakil Indonesia di ajang Miss Universe 1975. Prisa membuat video klipnya pada bulan September 2007 dengan judul lagu Kau Curi Lagi yang dinyanyikan oleh J-rocks dari album Spirit.
Dia merupakan anggota dari grup musik Vendetta sebelumnya ia pernah membentuk grup musik Zala dan DeadsquaD. Pada Mei 2008 ia meluncurkan albumnya yang berjudul Prisa.

jamrud

Jamrud (grup musik)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Jamrud
Latar belakang
Asal Bendera Indonesia Cimahi, Jawa Barat, Indonesia
Genre Metal, Cadas, Hard Rock, Pop Rock, Funk Rock, Punk Rock, Ska Punk
Tahun aktif 1989 - sekarang
Label Logiss Records
Situs web Situs resmi Logiss Records
Anggota
Aziz Mangasi Siagian (gitar)
Ricky Teddy (bass)
Krisyanto (vokal)
Jaja Amdonal (vokal)
Mochamad Irwan (gitar)
Danny Rachman (drum)
Mantan anggota
Sandy Handoko, Fitrah Alamsyah, Suherman Husin, Deni Barnas, Iwan Vox, Budhy Haryono
Jamrud adalah band cadas yang berasal dari Indonesia, pertama kali terbentuk pada tahun1989 di Cimahi, Jawa Barat dengan nama Jamrock. Jamrud sejak terbentuknya didepani oleh 'Azis' Mangasi Siagian (gitar) dan 'Ricky' Teddy (bass) dan dikenal sebagai grup musik yang sukses mengusung musik cadas sebagai musik populer di Indonesia pada tahun 90-an .

Daftar isi

 [sembunyikan

[sunting] Latar belakang

Sebelum menjadi Jamrud, formasi awal Jamrock terdiri dari 'Azis' Mangasi Siagian (gitar), 'Ricky' Teddy (bass), Agus (drum) dan Oppi (vokal), Budhy Haryono pentolan Gigi Band juga pernah menjadi anggota band ini. Grup ini beberapa kali mengalami pergantian personel, Budhy Haryono, mantan pemain drum GIGI juga pernah bergabung dengan Jamrock. Formasi Jamrock akhirnya terbentuk menjadi yang populer dikenal oleh penggemarnya tahun 90-an yaitu Azis (gitar), Ricky (bass), 'Anto' Krisyanto (vokal), 'Fitrah' Alamsyah (gitar) dan 'Sandy' Handoko (drum).

[sunting] Proses menjadi Jamrud

Jamrock menjadi grup musik yang mengusung musik cadas yang disegani di seputar daerah Bandung. Saat itu mereka kebanyakan menampilkan lagu-lagu dari grup-grup musik cadas lain yang telah mempunyai nama. Pamor mereka semakin meningkat saat Krisyanto dan Sandy Handoko (drum) bergabung dengan Jamrock. Krisyanto sendiri pernah meraih predikat sebagai Vokalis Rock Terbaik versi festival rock se-Bandung.
Puas mengusung lagu-lagu milik orang lain, tahun 1995, Azis, Ricky, Krisyanto dan Sandy mulai menulis materi lagu mereka sendiri dan merekam demo mereka. Mereka menawarkan demo tersebut ke label rekaman Log Zhelebour (biasa disebut 'Log') yang memberi sambutan hangat. Jamrock kemudian mendapat kontrak untuk rekaman dan bergabung dengan label rekaman milik Log, yaitu Logiss Records. Dengan masuknya mereka ke dalam label rekaman milik Log, nama Jamrock diubah menjadi Jamrud.

[sunting] Kesuksesan

Jamrud menjadi matang secara musik dan penampilan di bawah asuhan label rekaman milik Log Zhelebour tersebut. Penjualan album perdana Jamrud, Nekad (1995) meraih angka penjualan sebanyak lebih dari 100 ribu keping dalam waktu singkat. Kesuksesan mereka dilanjutkan dengan album kedua mereka, Putri (1997), yang angka penjualannya mencapai 200 ribu keping. Keuntungan besar dari hasil penjualan album-album Jamrud terus berlanjut hingga mereka merilis Terima Kasih (1999). Album tersebut sangat populer di kalangan generasi muda Indonesia saat itu, terutama lewat lagu "Berakit-rakit" dan "Terima Kasih", sehingga terjual hingga menyentuh angka 750 ribu keping, prestasi yang sangat luar biasa untuk penjualan album musik cadas di Indonesia saat itu.
Puncak kesuksesan komersial Jamrud adalah album Ningrat (2000) yang mencatat angka penjualan sebanyak satu juta keping di Indonesia dengan populernya singel "Surti-Tejo" dan "Pelangi di Matamu" di Indonesia.

[sunting] Kemunduran

Kesuksesan yang mereka raih tak lepas dari sebuah kejadian yang tak terduga. Pada tahun 1999 Sandy Handoko dan Fitrah Alamsyah meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang. Berita kematian mereka menggemparkan industri musik Indonesia pada masa tersebut. Posisi Sandy Handoko kemudian digantikan oleh Suherman 'Herman' Husin.
Setelah Jamrud merilis empat buah album studio, pada tahun 2007 Krisyanto mengundurkan diri dari Jamrud dengan alasan sudah jenuh dan lelah dengan aktivitas bermusiknya di grup musik tersebut. Krisyanto kemudian merilis album solo pertamanya berjudul Mimpi (2009).
22 Maret 2011, gitaris Azis MS mengungkapkan kepada Rolling Stone Indonesia bahwa hengkangnya Krisyanto antara lain disebabkan oleh keputus asaannya lantaran penjualan album Jamrud yang merosot, bukan karena kejenuhan. "Kalau setelah keluar terus dia tidak beraktivitas di musik lagi, seperti yang dia katakan, itu memang berarti dia ingin break di dunia musik. Tapi kalau ini, sekian bulan langsung mengeluarkan album, berarti mau mencari income yang lebih. Cuma yang jelas kalau satu anggota band keluar dan dia membentuk lagi, berarti ada ketidakpuasan di band sebelumnya. Itu saja," kata Azis.
"Padahal pada saat itu aku berpikir, tinggal tunggu saja. Sambil kami juga, istilahnya, break-lah, istirahat selama dua sampai tiga tahun, karena kami juga sudah tur setiap tahunnya ke ratusan kota. Istilahnya kami juga bagi-bagi rezekilah ke band lain. Kan nggak ada salahnya. Sambil menunggu toh nggak akan sampai kelaparan. Hanya saja mungkin pemikiran dia berbeda. Makanya mungkin dia ingin mendulang emas lebih banyak," lanjut Azis.

[sunting] Formasi baru

Paska keluarnya Krisyanto, Jamrud langsung bergerak merekrut personel baru. Tiga personel baru ditambah kedalam band mereka. Mereka adalah Jaja Donald Amdonal (vokal) yang menggantikan Krisyanto, Mochamad 'Irwan' (Gitar 2) dan 'Danny' Rachman (drum) yang menggantikan Suherman. Dengan formasi ini Jamrud merilis album terbaru bertajuk New Performance 2009 yang dirilis di CiToS Jakarta tanggal 16 Maret 2009. Jamrud berencana akan merilis sebuah album kompilasi sebelum melakukan Tour pada akhir tahun 2009.

[sunting] Konsep baru album Jamrud

JAMRUD sudah bertekad merubah image agar Jamers tidak lagi membandingkan jamrud era krisyanto dengan era Jamrud yang sekarang, perubahan memang sangat menyolok dari konsep musik atau lagunya dan Logo Jamrud pun lebih metal.
Log memberi judul Album Bumi & Langit ( istilah album era lama & baru seperti bumi dan langit ) ditambah menangis karena pasti ada yg bersedih terutama pecinta jamrud fanatik ( jamrud era kris ). Jamrud berubah secara keseluruhan dengan resiko ditinggalkan Jamers lama atau bahkan meraih tambahan dukungan jamers baru yang masih muda dan juga yang lama karena perubahan konsep musiknya. yang jelas album barunya yang akan dirilis 19 Maret 2011 secara musikalitas jauh lebih bagus dari album lamanya tapi apakah jamers sudah siap menghadapi perubahan itu ? tapi menurut analisis Log Zhelebour sebagai executive produser bahwa Jamrud sudah mencapai titik puncak karier sebagai group band rock paling sukses sejak tahun 1996 sampai dengan 2006 sehingga sudah tidak ada lagi yang ingin dicapai atau dikejar lagi. dengan berubah secara total maka Jamrud jadi punya tantangan baru yang harus dihadapi baik dari hasil karyanya maupun menghadapi tuntutan pasar anak muda sekarang yang menginginkan Jamrud tidak sekedar jualan lirik yang bagus tapi juga secara musikalitas harus lebih bagus lagi.

[sunting] Album Rock Terlaris Sepanjang Sejarah

menilik penjualan album Jamrud memang paling fenomenal di antara group rock lainnya dan Jamrud sudah melakukan tour show besar besaran di 100 kota lebih dengan nilai kontrak show 100 - 150 juta pershow (hanya fee). kalau mau melanjutkan formasi lamanya pun tidak akan bisa bertahan karena orang sudah jenuh melihat performance Jamrud karena sudah beberapa kali melakukan tour show sejak tahun 1999 sd 2006.
sedangkan Azis MS, Ricky Teddy tetap ingin bertahan di Jamrud dengan merekrut musisi muda seperti Danny pada drum, Irwan di gitar, Donal pada vocal dan merilis album adaptasi Jamrud New Performance dan Best of the Best. bahkan untuk mendukung perubahan musik Jamrud yang lebih ganas dan penuh energi pada album barunya merekrut Iwan Vox sebagai vokalis pendamping Donal. Pada April 2011 Iwan Vox mengundurkan diri dari Jamrud.

[sunting] Bergabung kembali

Pada September 2011, Krisyanto menyatakan secara resmi kembali ke Jamrud mulai bulan Oktober 2011. Kehadiran Krisyanto ditandai dengan perubahan pada Album terbaru mereka yang berjudul Bumi dan Langit Menangis diubah menjadi ENERGI + DARI BUMI DAN LANGIT.

[sunting] Diskografi

Album studio 
Energi + Dari Bumi & Langit (2012)
Album kompilasi 

[sunting] Formasi dan personel

[sunting] Mantan personel

[sunting] Video klip musik

  • Nekad (1995): "Nekad", "Ayam","Rasa Cinta Padamu" (Live)
  • Putri (1997): "Putri", "Maaf", "Cerita Jalanan" (Live)
  • Terima Kasih (1998): "Terima Kasih", "Dokter Suster", "Berakit-rakit", "Otak Kotor", "Kurang Piknik", "Trouble Shanty" (Live)
  • Ningrat (2000): "Ningrat", "Kabari Aku", "Asal British", "Surti-Tejo", "Pelangi di Matamu", "Jauh (Andaikan...)"
  • Sydney 090102 (2002): "Waktuku Mandi","Selamat Ulang Tahun","kau dan ibumu","hallo penjahat"
  • BO 18+ (2004): "Senandung Raja Singa","Cinta Adalah"
  • All Access In Love (2006): "Lelaki Biadab", "Ajari Aku Cara Mencintaimu", "Hapus Saja Nomerku", "Viva Jammers"
  • New Performance 2009 (2009): "Ingin Kembali"
  • Best Of The Best (2010): "Putri'","Berakit Rakit'","Kabari Aku'","Nekad'","Pelangi Di Matamu'","Terima Kasih'","Dokter Suster'"
  • Energi + Dari Bumi & Langit (2011): "Sik Sik Sibatumanikam'", "S.H.I.T'", "Cerita Usang'"

Power Metal


Power Metal

Tahun Aktif : 1987 – Sekarang
Label Perusahaan Rekaman : Logiss Record
Anggota PersoniL :
Arul Erfansyah (Vokal)
Ipunk (Gitar)
Lucky S.W (Gitar)
Sastro Adi (Keyboard)
Babah (Bass)
Eko Dinaya (Drum)
Mantan Personil :
Totty M (Vokal 1986 – 1988)
Raymond (Keyboard 1986 – 1996)
Pras Hadi (Bass 1986 – 1991)
Mugix (Drum 1986 – 1996)
Pungky Deas (Vokal 1988 – 1989)
Hendrix Sanada ( Bass 1987 – 1989)
F Rossi ( Bass 1996 – 2000)
James Fistgerald ( Keyboard 1996 – 2000)
Endro ( Bass 2000 – 2005)
Menilik sejarah terbentuknya Power Metal, pada tahun 80-an, dimana pada saat itu adalah masa-masa keemasan grup music beraliran rock-metal, tercatat, beberapa grup band baik manca maupun di tanah air mencapai puncak popularitas seperti Hellowen, Metallica, Godbless, dsb. Pada awal berdirinya, Power Metal masih bernama “Power”, kemudian berganti nama menjadi “Power Metal” pada tahun 1987. Formasinya saat itu adalah Pungky Deaz (vokal), Ipunk (gitar), Hendrix Sanada (bas), Raymond Ariasz (kibor), dan Mugix Adam (drum).
Bagi pecinta music Rock tanah air, pastilah tidak asing dengan grup band Power Metal, salah satu Band yang melegenda dalam perjalanan perkembangan music rock di Indonesia. Selama Kurang lebih 22 tahun adalah waktu yang cukup lama dari awal berdirinya band tersebut, yakni pada bulan September 1987.
Banyak album telah dihasilkan, beberapa bahkan bisa dikatakan fenomenal dengan angka penjualan yang fantastis. Yang menjadi ciri khas dari grup ini adalah, alunan suara vocal arul efansyah yang tinggi dan melengking , mampu melewati beberapa oktaf . Harmonisasi Keyboard dan suara Gitar dengan distorsi berat, khas musik metal, selalu menjadi warna dan mendominasi pada sebagian besar lagu-lagu mereka. Ditambah pula dengan tempo cepat dan dobel pedal pukulan Drum semakin menambah kesan “Metal” pada musik mereka. Selain itu, yang patut diacungi jempol adalah lirik-lirik dari kebanyakan lagu mereka yang memiliki pesan moral positif dan selalu menyuarakan isu-isu sosial, politik.
Dalam perjalanannya, band ini telah beberapa kali bongkar pasang personil, pasang surut penjualan album adalah hal biasa, mereka tetap eksis dan idealis dengan music metal, buktinya, tahun 2002 dan 2004, mereka mengeluarkan 2 album dengan warna music yang tidak banyak berubah, akan tetapi, dengan mengandalkan ciri khas tersebut, Power Metal tetap bisa eksis, bahkan, komunitas penggemarnya makin banyak muncul ke permukaan sampai saat ini. Di tengah popularitas jenis music pop melayu ala wali, kangen band, dan kemunculan banyak band-band baru beraliran sama, Power Metal bisa menjadi pelepas dahaga bagi penggemar music rock metal di tanah air. Apalagi dalam waktu dekat, Album “Power Metal IX” segera diluncurkan.

God Bless

  God Bless 

 

Sejarah

Era 1970-an

Berdirinya God Bless berawal dengan kembalinya Ahmad "Iyek" Albar kembali ke Tanah Air setelah beberapa tahun tinggal di Belanda, ia pun berangan-angan membentuk band sendiri yang lebih serius. Beliau kembali dari Belanda bersama dengan Ludwig Lemans (gitaris Clover Leaf, band Iyek ketika masih di Belanda). Iyek lalu mengajak (almarhum) Fuad Hassan (drum) dan Donny Fattah (bass) untuk membentuk band. Inilah yang melatarbelakangi berdirinya Crazy Wheels, sebelum akhirnya band tersebut - yang mengadakan konser perdananya di TIM (Taman Ismail Marzuki) lalu mengikuti pentas musik "Summer '28", semacam pentas 'Woodstock' ala Indonesia di Ragunan, Jakarta, yang diikuti berbagai band dari Indonesia, Malysia dan Filipina - mengubah namanya menjadi God Bless pada tanggal 5 Mei 1973.
Jockie Surjoprajogo (keyboard) sendiri baru bergabung dengan Crazy Wheels/God Bless pada awal tahun 1973. Beliau dimaksudkan sebagai pengganti Deddy Dores - yang sempat bergabung dengan God Bless namun tidak bertahan lama dalam band tersebut karena harus mengurus bandnya sendiri, Rhapsodia. Namun Jockie juga tidak bisa bertahan lama. Posisi beliau pun digantikan oleh (almarhum) Soman Lubis.
Pada bulan Juni 1974, Fuad Hasan dan Soman Lubis (keyboard) mengalami kecelakaan lalu lintas di Tugu Pancoran, Jakarta Selatan. God Bless pun melalui masa berkabung. Ditambah lagi, sang gitaris Ludwig Lemans juga memutuskan untuk keluar dari God Bless. Dengan demikian, personel yang tersisa tinggal Ahmad Albar dan Donny Fattah. Untuk mengisi kekosongan pada kibor, mereka mengajak Jockie untuk bergabung kembali. Jockie lantas mengajak Ian Antono (gitar) dan Teddy Sujaya (drum) untuk bergabung dengan God Bless.
Untuk mengenang Fuad Hassan dan Soman Lubis, God Bless tampil di TIM dengan tema mengenang seratus hari Fuad Hasan dan Soman Lubis dengan atraksi mengusung peti mati diatas panggung.
Pada awalnya, God Bless bukanlah band yang memiliki lagu. Mereka hanya band yang biasa membawakan lagu-lagu orang lain, seperti Kansas, Easy Beast, Genesis, Deep Purple, pada setiap penampilan mereka. Proses masuknya band legendaris ini kedalam dapur rekaman dimulai dengan coba-coba. Mereka menulis lagu, dan lantas merekamnya. Mereka merekamnya di sebuah studio yang dikelola oleh Alex Kumara (ahli broadcast). Rekaman-rekaman ini bisa sampai ke telinga PT Aquarius Musikindo karena Suryoko - bos Aquarius - sering belajar gitar di rumah Ian. Mereka berdua memang sudah bersahabat sejak lama. Dan pada tahun 1975, God Bless merilis album perdananya.

[sunting] Era 80-an

Berkas:God Bless personel.jpg
Personil God Bless pada album CERMIN
Menjelang pembuatan album kedua, Jockie Surjoprajogo keluar dari formasi, posisinya kemudian diambil alih oleh Abadi Soesman yang bergabung tahun 1979 dan ikut terlibat di pembuatan album Cermin (1980). Berbeda dengan album sebelumnya yang rekaman jalan sambil menyelesaikan materi lagu, Album Cermin (1980) dikonsep dan dipersiapkan secara matang beberapa bulan sebelum masuk rekaman. Pada album ini, konsep musik God Bless sedikit berubah menghadirkan ramuan aransemen lagu-lagunya terkesan lebih rumit, disamping membutuhkan skill masing-masing personel yang tinggi juga kekompakan dalam memainkannya, seperti lagu Musisi, Anak Adam, Selamat Pagi Indonesia atau Sodom Gomorah. Bahkan ketika rekaman, Teddy Sunjaya tidak menggunakan metronome seperti kebanyakan rekaman yang lain. Album Cermin pun merupakan representasi dari pemberontakan God Bless terhadap dominasi industri rekaman ketika itu yang selalu mencekokkan komersialisme atas tuntutan pasar yang ketika itu sedang didominasi musik pop yang bertemakan cinta dalam pandangan secara sempit. Album ini sering disebut-sebut sebagai album God Bless paling idealis dan terbaik dari sisi musikalitasnya. Dan menjadi barometer kualitas sebuah band rock waktu itu, manakala mampu memainkan lagu-lagu dari album Cermin. Dua tahun setelah album Cermin dirilis, Abadi Soesman mengundurkan diri.
Pada sekitar tahun 1980-an, salah satu promotor rock asal Surabaya, Log Zhelebour mulai gencar mementaskan festival rock di Indonesia, dan mulailah membangunkan God Bless dari "tidur panjangnya" dengan menjadikan lagu-lagu God Bless sebagai lagu "wajib" juga personelnya menjadi juri di festival yang akhirnya banyak melahirkan band-band rock di Indonesia, seperti Grass Rock, Elpamas, sampai Slank.
Dari sekedar menjadi juri tersebut, pada tahun 1988 God Bless akhirnya melahirkan album come back Semut Hitam yang meledak di pasaran waktu itu, dengan hitsnya seperti Rumah Kita, Semut Hitam, atau Kehidupan. Secara penjualan, album Semut Hitam ini adalah album God Bless paling laris. Di album ini, terjadi lagi perubahan konsep musik God Bless. Dari yang tadinya lebih bernuansa rock progresif secara drastis berubah menjadi sedikit lebih keras dengan adanya pengaruh musik hard rock dan heavy metal, disamping unsur komersil untuk mempertimbangkan selera pasar. Pun demikian, kualitas musiknya masih tetap kental dipertahankan. Album ini juga menjadi inspirasi anak muda agar dapat terus berkarya dalam bidang musik rock. Namun, setelah album Semut Hitam keluar, Ian Antono menyatakan keluar dari formasi God Bless. Posisinya kemudian digantikan oleh gitaris muda berbakat, Eet Sjahranie. Setelah masuknya Eet Sjahranie, pada tahun 1989 dirilislah album berjudul Raksasa dengan hits Menjilat Matahari, Maret 1989, atau Misteri. Eet Sjahranie berhasil me-refresh sound gitar Ian Antono dan menjadikan God Bless lebih agresif. Ian Antono sendiri, setelah keluar dari God Bless terhitung sukses merintis karier solo sebagai pencipta lagu, aranjer dan produser.

[sunting] Era 90-an

Setelah melewati masa vakum yang cukup panjang, tahun 1997, para personel God Bless, termasuk Eet Sjahranie dan Ian Antono kembali berkumpul. 'Workshop' yang mereka gelar di kawasan Puncak, menghasilkan sebuah album berjudul Apa Kabar. Namun reuni ini tidak berlangsung lama karena Eet secara resmi mengundurkan diri dari formasi God Bless dan konsentrasi untuk bandnya sendiri, Edane yang sejak tahun 1992 sudah merilis album perdananya, The Beast.
Walau tidak banyak merilis album, God Bless, dianggap merupakan legenda grup musik rock Indonesia karena dianggap sebagai pelopor yang memiliki kualitas bermusik tinggi. Sepanjang perjalanannya, grup ini mengalami 15 kali lebih pergantian personel yang disebut sebagai 'formasi', dan saat ini tinggal Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah Gagola (bass) yang masih dapat dikatakan sebagai personel aktif grup.

[sunting] Era 2000-an

Pada Februari 2009 lalu, mereka tampil di acara Kick Andy di Metro TV dengan 5 orang personel, yaitu Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Yaya Moektio (drum) dan Abadi Soesman (kibor). Mereka menyatakan akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat ini. Dan tepat pada awal Mei 2009, God Bless akhirnya mengeluarkan album terbarunya yang berjudul 36th.

[sunting] Diskografi

[sunting] Album

  1. 1975 - God Bless
  2. 1980 - Cermin
  3. 1988 - Semut Hitam
  4. 1989 - Raksasa
  5. 1997 - Apa Kabar
  6. 2009 - 36th

[sunting] Kompilasi

  1. 1990 - The Story of God Bless
  2. 1992 - 18 Greatest Hits of God Bless
  3. 1999 - The Greatest Slow Hits

Hands Of Midas






   Hands Of Midas adalah band beraliran Death Metal asal Jogjakarta.
anggota saat ini adalah Sem (vocal),Bagus (drum),Eki (guitar),Iar (guitar),dan Aji (bass).
aku pernah ketemu ama gitarisnya si bang Eki,pas aku lagi maen ke tempatnye kakak temenku,soalnya si bang eki satu kontrakan ama kakak temenku,,....sebuah kebanggaan,,...
yeahhhhh.....,,,,,\m/.

situs resmi Hands Of Midas : http://www.facebook.com/handsofmidas.metal
                                                    http://www.myspace.com/handsofmidas
                                                    http://twitter.com/handsofmidas

jgn lupa komennya...

DeadsquaD



Deadsquad yang berdiri sejak bulan Februari 2006 merupakan band project dari Stevi Item Ex Step Forward (Gitar), Ricky Seringai & Step Forward (Gitar) , Boni Ex - Tengkorak (Bass) dan Andyan Ex - Siksa Kubur (Drum). Mereka memainkan lagu2 dari band oldschool metal seperti Slayer, Anthrax, Pantera dan Sepultura.
Sayang, karena kesibukannya di Seringai, Step Forward dan pekerjaannya di sebuah majalah, Ricky terpaksa mengundurkan diri. Posisinya kemudian diisi oleh Prisa Ex – Zala, sementara di posisi vokalis masuklah Alexander (Babal). Karena sibuk dengan album solonya, bulan Juli 2008 Prisa juga mengundurkan diri.

Setelah beberapa bulan berjalan dengan konsep 1 gitar, akhirnya pada bulan Oktober 2008 Deadsquad menemukan sosok seorang gitaris yaitu Coki Bollemeyer yang notabene merupakan gitaris NETRAL. Pada bulan yang sama Daniel (Abolish Conception) juga bergabung menggantikan Babal di posisi vokalis.

Dengan armada Daniel (Vocal), Stevi (Gita ), Coki (Gitar), Boni (Bass) dan Andyan (Drum), Deadsquad akhirnya merampungkan album perdananya, Horror Vision. Album ini dirilis pada tanggal 9 Maret 2009, bertepatan dengan konser Lamb Of God di Jakarta dimana DEADSQUAD tampil sebagai band pembuka.

Konsep musik Deadsquad dengan line terbaru ini lebih kearah Technical Death Metal dengan influence band seperti : Spawn Of  Possession, Necrophagist, Suffocation, Decrepit Birth, Visceral Bleeding, Disavowed & Nile. (dapurletter)

 -ALBUM
  • Horor Vision
  • Dimensi Keterasingan
  • Dominasi Belati
  • Hiperbola Dogma Monotheis
  • Horror Vision
  • Manufaktur Replika Baptis
  • Pasukan Mati
  • Sermon of Deception
  • Ada juga lainnya..
  • Hitam
  • Arise
  • Bangsat Kuasa
  • Destroyed Mind


EdanE



EdanE adalah grup musik beraliran hard rock dan heavy metal Indonesia asal Jakarta yang mulai berkarya sejak tahun 1991. EdanE dikenal dengan permainan gitar edan dari Eet Sjahranie, personil motornya yang pernah sepanggung dengan musikus-musikus legendaris Indonesia seperti God Bless, Iwan Fals, dan Sawung Jabo.

Nama EdanE berasal dari singkatan nama Eet Sjahranie dan Ecky Lamoh, yang akhirnya menjadi E dan E. Saat terbentuk tahun 1991, EdanE terdiri atas Eet Sjahranie (gitar), Ecky Lamoh (vokal), Iwan Xaverius (bass), dan Fajar Satriatama (drum).

Setelah ikut bersama EdanE dalam merilis album pertama, "The Beast" (1992), Ecky sebagai vokalis meninggalkan EdanE, namun EdanE tak berganti nama. Heri Batara (Ucok) masuk untuk menggantikan Ecky, Heri Batara menjadi vokalis utama dalam dua album Edane, "Jabrik" dan "Borneo" - namun dalam pengerjaan album "Borneo" Heri Batara sempat sakit dan digantikan oleh "Fatah Mardiko" untuk beberapa lagu dalam album tersebut. Setelah dua album tersebut,posisi Heri Batara diambil alih oleh Trison Manurung, mantan vokalis band Roxx.

Pada pertengahan tahun 2003, EdanE kembali mengalami pergantian vokalis, pada 9 Juli 2003 Trison mengundurkan diri dari EdanE, yang diikuti berita simpang siur mengenai pengunduran dirinya. Setelah Trison mengundurkan diri, EdanE mendapatkan vokalis baru, mantan anggota Razzle Band yaitu Robby Matulandi, yang biasa membawakan lagu-lagu dari Guns n Roses, grup musik rock asal Amerika Serikat. Dengan hadirnya Robby sebagai vokalis, EdanE kembali mengusung musik beraliran hard rock dengan menonjolkan kemampuan individual masing-masing personilnya di album mereka.

Menurut Eet Sjahranie, pergantian vokalis ini sering terjadi karena sejak pembuatan album Borneo, di antara personel EdanE terdapat ketidakseimbangan dalam hal memenuhi tuntutan musik EdanE.

EdanE telah merilis tujuh album, antara lain The Beast (1992), Jabrik (1994), Borneo (1996), 9299 (1999), 170 Volts (2002), Time To Rock (2005) dan Edan (2010), dimana Album 9299 (Aquarius Musikindo) merupakan kompilasi lagu baru dan lagu lama, dengan lagu "Untuk Dunia", "Dengarkan Aku", dan "Rock On" yang menjadi hit single. Lagu lama yang masuk antara lain "Jabrik", "Ikuti" dan "Borneo" yang sarat dengan unsur etnik Dayak.
Karakter musik

Aliran musik EdanE adalah hard rock, walaupun Eet lebih suka menyebutnya rock saja. Menurut Eet dan Fajar, proses penciptaan musik EdanE banyak bertolak dari rif-rif yang dimainkan di studio yang kemudian berkembang menjadi komposisi dan akhirnya lagu, inilah sebabnya penggarapan album EdanE selalu lama. Untuk satu album EdanE bisa menghabiskan lebih dari seratus shift, jumlah yang cukup banyak bagi grup musik lain.

Sejak dirintis tahun 1991, manajemen EdanE telah berpindah dari tangan ke tangan. Saat pertama terbentuk ditangani oleh Ali Akbar, kemudian pindah ke Jimmy Doto, lalu ke Aci, dan pernah pula ditangani sendiri. Saat ini manajemen EdanE dipegang oleh Heri Batara dengan Rock On Management-nya.

Group EdanE pernah menjalankan kontrak dengan Sony BMG. Setelah lepas, mereka bergabung dengan Log Management yang dipimpin oleh Log Zhelebour. Log Zhelebour telah mengenal Eet Sjahranie sejak tahun 1989, pada saat Eet masih bergabung dengan grup musik God Bless dan menelurkan album "Raksasa" (1989) dan "Apa Kabar" (1997). [wik/it1]

Berikut adalah formasi EdanE yang pernah terjadi menurut kurun waktu:

EdanE I :• Eet Sjahranie - gitar
• Ecky Lamoh - vokal
• Iwan Xaverius - bass
• Fajar Satritama - drum

EdanE II :• Eet Sjahranie - gitar
• Heri Batara - vokal
• Iwan Xaverius - bass
• Fajar Satritama - drum

EdanE III :• Eet Sjahranie - gitar
• Trison Manurung - vokal
• Iwan Xaverius - bass
• Fajar Satritama - drum

EdanE IV :• Eet Sjahranie - gitar
• Robbie Matulandi - vokal
• Iwan Xaverius - bass
• Fajar Satritama - drum

EdanE V :• Eet Sjahranie - gitar
• Fajar Satritama - drum
• Ervin Nanzabakri - vocal
• Daeng Oktav - bass
• Hendra Zamzami - rhythm guitar

jangan lupa komennya...

Sabtu, 07 April 2012

ANton Szandor Lavey

Anton Szandor Lavey (anton Lavey)


  •           Anton Lavey adalah pendiri GEREJA SETAN dan SATANISME,sekaligus menjadi pendeta tertinggi di GEREJA SETAN.
  • Anton Lavey lahir 11 april 1930 dan meninggal pada tahun 29 oktober 1997 di usia 67 thn.
  • SATANIC BIBLE adalah sebuah buku karangan Lavey.

BLACK METAL

Black metal

 



Black Metal
Sumber aliran Thrash Metal, Heavy Metal
Sumber kebudayaan Eropa, dari Skandinavia
pertengahan 1980an
Alat musik yang biasa digunakan Gitar - Bas gitar - Drum Kibor
Popularitas arus utama Underground
Subgenre
NSBM, Symphonic black metal, Viking Metal,
Genre campuran (fusion)
Blackened death metal, Folk metal, Melodic black metal
Topik lainnya
Band-band
Black metal diawali oleh band Venom pada tahun 1982 lewat album berjudul Black Metal, lalu diikuti oleh band-band seperti Bathory, Mayhem, Mercyfull Fate, Hellhammer/Celtic Frost. semua band ini dipengaruhi Venom. Band Black metal masih cenderung bermain Thrash metal. Pada awal 80an sampai 90an, Black metal sangat berkembang di daerah Skandinavia oleh band di atas tadi. Jenis musik metal ini juga termasuk jenis metal underground. Black metal mempunyai Sub-genre bernama NSBM, Black metal Neo-Nazi, dua komunitas tersebut termasuk yang berpengaruh di komunitas Underground.
Band yang terkenal dari jenis musik ini adalah Dimmu Borgir, Cradle of Filth, Dark Funeral, Emperor dan Immortal.

Daftar isi

 [sembunyikan

[sunting] Karakter Black Metal

Berikut ini gaya dan ciri-ciri permainan band-band Black Metal:

[sunting] Gitar

  • Cepat, di dalam Rhytm gitar yang cepat, terselip melodi gitar yang samar-samar dan lama-lama berubah menjadi Alternate picking dan tremolo pick
  • Distorsi yang banyak memainkan Power chord.
  • Seteman gitar sama persis seperti Death metal. Di Drop D atau Drop C atau lebih rendah lagi.

[sunting] Drum

  • Double bass drum sangat tipis jika dimainkan, sangat bertenaga, kadang bersama-sama dengan pukulan Snare Drum dengan gaya meledak-ledak (hentakan keras). Kadang kita hanya akan mendengarkan bass drum yang berbunyi sedetik.
  • Kadang, drum juga bisa bermain sangat lambat, Tergantung suasana musik.
  • Bahkan ada kalanya band-band seperti Burzum atau Xasthur sering tidak menggunakan drum dibeberapa lagu.
  • Beberapa band menggunakan drum mesin untuk performa lebih baik.

[sunting] Lirik, Vokal

  • Lirik dinyanyikan dengan jelas. Bernuansa kikir, setan yang mengingatkan kepada penyiksaan, dan ini sudah menjadi standar band-band Black Metal.
  • Ada yang dinyanyikan bersatu seperti simponi. Lalu band-band Black metal menamakanya Symphonic Black Metal
  • Banyak juga yang sering dinyanyikan laki-laki dan perempuan seperti lagu-lagu simponi Gregorian.
  • Sering ada efek di vokalnya dan membuat suara seperti Atmospher.
  • Lirik sering mengambil kata-kata yang berbau setan, penyembahan berhala, dewa-dewa kuno, tema gaib yang mengutuk agama Kristen (Anti Kristus).
  • Lirik bertema perang, udara dingin, kegelapan, hutan, dan lingkungan alami di eropa.
  • meminum darah segar membuat suara menjadi lebih serak atau hanya sebagai atribut aliran musik tersebut.

[sunting] Keyboard

  • Biasanya setingan keyboard, biola, choir, dan organ menyerupai setelan musik gereja supaya meniru suara Kathedral dan orkestra yang terasa sejuk, dingin, samar dan menyedihkan.

[sunting] Performa

  • Tidak suka bermain live dan lebih cenderung bermain gaya. Beberapa band Black Metal seperti Darkthrone menolak untuk bermain live. Banyak juga solo Black Metal seperti Clandestine Blaze, Burzum, Leviathan dan Xasthur juga menolak bermain live karena mereka terdiri dari 1 anggota. Tetapi satu band seperti Satanic Warmaster, bermain bersama musisi ekstra secara khas demi/untuk maksud kinerja live.
Jumlah band dengan seorang line-up penuh, seperti Borknagar, Immortal, Emperor, Cradle Of Filth, Gorgoroth,Hellgods,Impish,Unseen Darkness, Neurotic of Gods, Nosferatu, Ritual Orchestra, Bandoso, Impiety dan Dark Funeral memainkan konser langsung.
  • Rata-rata band ingin terlihat tampil se-mengerikan mungkin.
  • Kebanyakan band mengecat muka mereka menyerupai mayat (Corpse Paint), dan ini telah menjadi standar musik Black Metal.

[sunting] Gelombang Pertama

Bibit Black Metal ditanam diawal 80'an yang dikenal sebagai "Gelombang Pertama", ilham paling awal diawali oleh band-band dari Inggris. Lewat band dari britania raya, Venom lewat album debutnya 'Welcome to Hell. Setelah perpecahan dari NWOBHM Metal lebih cenderung mengalami masa dimana band-band lebih mementingkan masa depan gaya dari pada suara/sound.
Gaya pakaian/busana seragam bisa juga mirip yang dipunyai band-band Black Metal; Pantalon kulit, spiked aksesori pergelangan, dll. Personil band juga bisa memakai nama-nama samaran seperti yang dipakai oleh band tersebut: Venom, Mayhem, Graveland, Godkiller, dll.


buat brother yg mau liat ato download lirik lagu band metal disini tempatnya....


 Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas